Walaupun Kompetisi Dihentikan, Bhayangkara FC Tentu Gelar TC di SoloÂ

Walaupun Kompetisi Dihentikan, Bhayangkara FC Tentu Gelar TC di SoloÂ

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bhayangkara FC terus menjadikan latihan rutin dan akan melangsungkan pemusatan latihan di Kota Tunggal, Jawa Tengah di stadion milik Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS).

COO Bhayangkara FC, Kombes Pol. Sumardji membenarkan bahwa timnya menggelar pemusatan latihan di kota yang serupa bernama Surakarta itu.

“Tim akan melaksanakan pemusatan latihan di Solo. Saya berangkat dari Jakarta bersama-sama memakai bus BFC ke Solo, ” kata Sumardji dilansir dari laman resmi PT LIB di Jakarta, Kamis (26/11/2020).

Sebelumnya manajemen Bhayangkara FC telah menjalin komunikasi yang intens dengan pihak UNS di Kampus Kentingan. Rombongan skuat juara Bon 1 2017 itu pun disambut dengan dengan baik saat muncul di Solo, Selasa (24/11/2020) kemarin.  

UNS merasa tersanjung dan suatu kehormatan bagi civitas akademika sudah dikunjungi salah satu tim menampar bola profesional Indonesia, Bhayangkara FC.  

“Saya ucapkan selamat datang dalam UNS. Menjadi kehormatan bagi kami dikunjungi oleh perwakilan manajemen Bhayangkara FC, ” tutur Sajidan, pengantara dari pihak UNS.

Bhayangkara FC akan rutin menggelar latihan di Gelanggang UNS selama berada di Solo karena fasilitas dari Stadion UNS dengan dirasa representatif bagi klub Asosiasi 1 sekelas Bhayangkara FC. “Alhamdulillah stadion kita dianggap layak buat latihan. Stadion UNS ini ada banyak keunggulan. Di antaranya memiliki kualitas rumput yang baik. Cerai-berai memiliki fasilitas tribun penonton perut sisi, yaitu barat dan timur, hingga penerangan lapangan yang penuh, ” tandasnya. (*)