Scribble Rider Game Mobile Paling Beken Selama Agustus 2020

Scribble Rider Game Mobile Paling Beken Selama Agustus 2020

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Game mobile Scribble Rider menjadi game yang paling favorit dimainkan gamer di seluruh dunia pada kamar Agustus 2020.   Game itu berhasil mengalahkan popularitas dua game FPS, PUBG Mobile maupun Free Fire.

Menurut informasi dari Sensor Tower, game besutan Vodoo, Scribble Rider telah diunduh sebanyak 44, 6 juta kali di seluruh dunia pada Agustus 2020.   Sumbangan pemain India menaikkan game ini sebanyak 16, 7 persen daripada jumlah pengunduh total. Tak cuma unggul dari sektor unduhan. Game ini juga menjadi game paling teratas diunduh di Play Store dan App Store.  

Sebagain bahan, Scribble Rider merupakan game elementer.   Pemain game ini diharuskan membuat roda sekreatif mungkin buat melewati berbagai rintangan dalam memimpin lomba. Meski game ini pas laris diunduh, iklan yang pegari di setiap lomba sangat menjadi hal yang paling mengganggu.  

Selain Scribble Rider, ada game-game   yang juga mengalami kenaikan unduhan pada bulan Agustus 2020. Game-game tersebut antara lain Brain Wash, Log Thrower, Fruit Clinic, tenggat Among Us.

Sensor Tower juga mengungkapkan bahwa Among Us jadi game mobile paling populer saat ini. Peningkatan jumlah download hingga bulan Agustus 2020 sebesar 661 komisi dengan menempatkan peringkat sembilan. Penambahan game ini tidak lepas dari   pembuat konten di YouTube dan Twitch. Game ini tunggal telah dirilis pada tahun 2018.  

Data top 10 dari Sensor Tower berdasarkan jumlah download di Play Store dan App Store antara 1 hingga 31 Agustus 2020. Penghitungan dari kedua game populer Scribble Rider dan Among Us ini tidak termasuk penerapan pra-instal di Google.   (*)