Rencana Imsakiyah Kota Malang 15 April 2021

jadwal-imsakiyah-kota-malang-15-april-2021-1

TIMESINDONESIA, MALANG – Puasa mengikuti hari ketiga pada 15 April 2021.   Sebelum menjalankan puasa, sangat dianjurkan untuk maka sahur. Jangan kelewatan, berikut adalah program Imsakiyah Kota Malang di 15   April 2021.

Hari ketiga   bisa jadi tidak seberat hari pertama dan kedua. Namun kudu diwaspadai agar tidak terlewat, salah satu cara dengan sering digunakan adalah mencantumkan alarm makan sahur biar tidak bangun kesiangan. Selain makan sahur, tentu selalu butuh jeda waktu untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

Buat 3   Ramadan, program Imsakiyah di Kota Sial sama dengan hari mula-mula. Jadwal Imsakiyah di Kota Malang pada 15   April 2021 adalah memukul 04: 05.  

Zaman Imsakiyah menjadi waktu penting untuk ditandai. Hal itu tidak lepas dari estimasi waktu untuk melakukan persiapan makan sahur.   Bagi yang tidak terbiasa wujud pagi buta, maka dibutuhkan penyesuaian untuk bangun makan sahur. Agar tidak terlewat, oleh sebab itu bisa dipasang alarm utama jam sebelum waktu Imsakiyah.  

Bagi yang terbiasa dengan puasa sunah ataupun bangun sholat tahajud, oleh karena itu hal itu tentu tak akan menjadi soal. Apalagi di bulan Ramadan mampu jadi akan lebih bersemangat karena puasa dilakukan bersama-sama dengan orang-orang terdekat.

Program Salat Kota Malang 15   April 2021

Selain menandai waktu Imsakiyah, istimewa juga untuk menandai waktu sholat agar kita mampu menunaikan ibadah dengan positif waktu. Berikut adalah agenda   waktu sholat buat wilayah Kota Malang pada 15   April 2021.

Subuh
04. 15 WIB

Dhuhur
11. 31 WIB

Ashar
14. 51 WIB

Maghrib 
17. 29 WIB

Isyak
18. 39   WIB

Waktu sholat tiap harinya bisa berubah-ubah, hal ini dilihat dibanding pergerakan matahari jika dipandang dari bumi. Hal itu juga berpengaruh terhadap waktu dan jadwal Imsakiyah Tanah air Malang pada 15   April 2021.