Rekom PDI Perjuangan Belum Turun, Eri-Armudji Unggul di Pollingkita. com

Rekom PDI Perjuangan Belum Turun, Eri-Armudji Unggul di Pollingkita

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Hingga kini rekom calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya dari PDI Perjuangan tak kunjung turun. Meski serupa itu beberapa nama seperti Wisnu Sakti Buana, Armudji dan Katarina padahal harap-harap cemas. Sementara itu pada sebuah situs polling milik pollingkita. com menunjukkan pasangan Eri-Armudji menduduki posisi pertama.

Dari 14 nama bagian calon Wali Kota dan pengantara Wali Kota Surabaya. Selain tiga kader PDIP di atas kira-kira nama seperti Eri Cahyadi, Mahfud dan Bayu Airlangga turut tersedia dalam di polling tersebut.

Mulai dirilis pada 8 Agustus 2020 mematok hari ini 14 Agustus 2020 pasangan Eri Cahyadi dan Armuji menduduki posisi paling unggul dengan perolehan suara 50% atau sebanyak 834 suara dari total pandangan yang masuk. Di bawahnya ada nama pasangan Machfud Arifin serta Reni Astuti dengan perolehan 38% atau 600 suara jauh sederhana di belakang nama Wisnu Makbul Buana dan Eri Cahyadi.

Saat dikonfirmasi mengenai polling tersebut, Armuji yang akrab disapa cak Ji tersebut tak banyak berkomentar. Ia hanya fokus untuk bersinergi dengan bangsa sambil menunggu rekomendasi dari DPP PDIP.

“Ya disyukuri saja hasil kalinya tapi tetap menunggu arahan Ketum PDI Perjuangan  sementara masih fokus pada masyarakat yang membutuhkan terutama di saat pandemi ini, ” ungkap pasangan Eri-Armudji ini. (*)