Regantris Hotel Hadirkan Pesta Halloween Individual

Regantris Hotel Hadirkan Pesta Halloween Individual

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Perayaan Halloween s etiap agenda 31 Oktober menjadi momen individual di Regantris Hotel Surabaya. Hotel dengan berada di Jalan Dr Soetomo Surabaya ini akan menyajikan perjamuan Halloween spesial  Hallow Duz BBQ Party.

Untuk memeriahkan  acara,   Regantris Hotel  mendatangkan Guest Star Evan Julian dan DJ Malica. Keduanya akan membawa tamu menikmati serunya pesta Halloween.

“Kami juga meyediakan full entertaiment DJ malicca dan Evan J Acoustic siap menghibur tamu yang datang dan kami pun memberikan tempat untuk seniman lokal berkarya dan berkolaborasi dengan saya salah satu nya komunitas Surabaya Karikatur Community, ” ujar Sopan Variana,   Asstant Sales Manager Regantris Hotel, Selasa (27/10/2020).

Elok mengutarakan, sebagai hotel baru, Regantis Hotel berharap  pesta Halloween ini melaksanakan publik semakin mengenal hotel ini.

Pantas namanya, Hallow Duz BBQ Party, tentunya menu perayaan Halloween di Regantris Hotel juga dominan BBQ. Menu tersebut juga All You Can Eat.

FnB Manager Regantris Hotel, Didik Irwanto mengatakan, BBQ Party Halloween dilaksanakan dengan protokol kesehatan tubuh Covid-19 yang ketat dan pemisahan tamu yang hadir.

“Kami membatasi dengan hadir. Normalnya tempat kami bisa menampung 100 orang tapi awak batasi untuk saat ini hanya 50 orang. Jadi, sistem booking dulu, ” kata Didik.

Tak hanya itu, pihaknya juga sudah menyimpan masker bagi tamu. Sebelum merembes, tamu harus mencuci tangan serta melalukan cek suhu. Tentunya kalau ada tamu yang suhu badannya di atas 37, 5 mau dipersilahkan ke ruang isolasi tatkala.

Selain itu, untuk keamanan makanan bagi tamu, kata Didik, disediakan hand gloves untuk para tamu menjemput makanan.

“Server atau karyawan kami biar juga mengunakan hand gloves supaya semuanya aman. Karyawan pun hendak mengunakan face slide yang bertema Scary Funny, ” ujar Didik.

Di pesta Halloween ini, para tamu yang datang akan benar-benar merasakan sensasi merayakan Halloween termasuk pembentukan interior dengan mural bertema Halloween. Semua Karyawan Regantris Hotel  pula akan memakai face shield dengan tema seram namun unik. (*)