Pilbup Indramayu, Pasangan Sholawat Masih Unggul di Polling TIMES Indonesia

Pilbup Indramayu, Pasangan Sholawat Masih Unggul di Polling TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, INDRAMAYU – Memasuki satu bulan sejak dibukanya Polling TIMES Indonesia, Bagian di Pilbup Indramayu Muhamad Sholihin dan Ratnawati (pasangan Sholawat), sedang bertengger di posisi atas.

Berdasarkan keterangan laman Polling TIMES Indonesia, bagian Sholawat meraih total 2. 182 suara atau 32, 3 upah. Pasangan yang diusung PKB, Partai Demokrat, PKS dan Hanura tersebut konsisten mendapat dukungan terbanyak selama satu bulan pelaksanaan polling dengan online.

Kemudian, pada posisi runner up diisi pasangan nomor urut 02 Toto Sucartono – Deis Handika (Toska) dengan perolehan 1. 881 suara atau 27, 84 persen. Untuk posisi ketiga tetap menjelma milik pasangan petahana nomor runtut 03, Daniel Muttaqien Syafiuddin kepala Taufik Hidayat (Mantap) dengan mengumpulkan 1. 395 suara atau 20, 65 persen.

Adapun paslon nomor urut 04 Nina Agustina – Lucky Hakim (Nina-Lucky) harus puas dengan posisi terakhir karena hanya memperoleh dukungan sebanyak 1. 298 suara atau 19, 21 persen.

Jumlah itu berdasarkan 6. 756 responden dengan ikut berpartisipasi menyumbangkan suaranya. Mengenai Polling TIMES Indonesia terhadap para-para kontestan Pilkada Indramayu 2020 tersebut sudah dilaksanakan secara online, dengan dibuka sejak 25 September 2020, tepat sehari setelah pengundian nomor urut masing-masing Paslon.

Cabup Indramayu Muhamad Sholihin menyambut positif hasil tersebut. Bagi politisi PKB itu, hasil polling yang mengunggulkan dirinya adalah bukti kuatnya dukungan masyarakat serta harapan lahirnya pemimpin baru pada Bumi Wiralodra.

“Saya sampaikan terimakasih kepda masyarakat dan ini merupakan respon yang baik atas ide & gagasan kita terkait program untuk membangun Indramayu lebih maju, dengan pemimpin baru tentunya, ” perkataan Sholihin kepada TIMES Indonesia, Senin (26/10/2020).

Paslon 01 Sholawat dalam di setiap kampanye kepada masyarakat menjanjikan pemeriksaan dari berbagi sektor. Terutama pada bidang pendidikan, kesehatan dan introduksi lapangan kerja.

Mereka juga menerbitkan tiga kartu sakti yakni Kartu Tutor Ngaji, Kartu Petani dan Nelayan serta Kartu Wirausaha.

“Alhamdulillah masyarakat dan terutama kalangan milenial mengapresiasi ide kita dan akhirnya mereka menganjurkan dukungan kepada kami, ” perkataan Ketua DPC PKB Kabupaten Indramayu itu.

Senada, Cawabup 01 Ratnawati, menyatakan jika saat ini dirinya tetap mendapat dukungan baik dari aktivis msyarakat, tokoh agama dan yang lain. Ia meyakini hal itu sebagai wujud kepercayaan sekaligus harapan untuk perubahan Indramayu dan sosok atasan yang baru.

“Setiap hari kami memiliki dukungan dari berbagai elemen masyarakyat dan kami sampaikan bahwa saya siap merangkul semua warga Indramayu tanpa memandang dari kelompok manapun, karena Indramayu milik semua awak buka satu kelompok atau kepala keluarga saja, ” ujar dokter teladan tersebut.

Untuk mengikuti Polling TIMES Indonesia untuk Pilbup Indramayu mampu klik  https://polling.times.co.id/detail/i61l78mh9g/. (*)