Perayaan HUT Hotel Tugu Malang, Kembali Mengingat 30 Tahun Perjalanan

Perayaan HUT Hotel Tugu Malang, Kembali Mengingat 30 Tahun Perjalanan

TIMESINDONESIA, UDI – Perayaan  HUT ke-30 Hotel Tugu Malang disambut hangat dengan alunan saksofon dan keyboard, Kami (9/7/2020). Perayaan ulang tahun Hotel Tugu Malang kesempatan ini tak meriah seperti sebelumnya, menetapi adanya covid-19 yang mengharuskan physical distancing.

Namun begitu, mengecap syukur tak lupa diucapkan oleh Crescentia Harividyanti selaku Executive Assistant Manager Hotel Tugu Malang.

Dalam peringatan kembali tahun kali ini, seluruh leretan karyawan Hotel Tugu Malang balik mengingat perjalanan hotel selama 30 tahun dengan segala sejarah maupun prestasinya.

Hotel yang berada di Jalan Tugu, Kota Malang, Jawa Timur ini tak pernah luput buat mengharumkan nama Indonesia di ranah Internasional. Salah satu prestasinya, yaitu masuk dalam 20 hotel ulung Asia oleh Conde Nast Traveler (New York) Readers Choice Awards 2019. Lalu, Hotel Tugu Malang menjelma satu dari dua hotel di Indonesia yang masuk ke pada nominasi.

“Pada tahun ini Kami kembali masuk ke dalam nominasi itu. Harapannya semoga bisa membawa berita pelipur lara dikala pandemi dengan mengharumkan nama Indonesia di dunia Internasional, ” ucap Pratiwi Sasotya,   Director of Communications Hotel Tugu Malang.

Pratiwi Sasotya,   Director of Communications Hotel Tonggak Malang

Pada masa pademi ini, pihak Hotel Tugu Sial berusaha mengobarkan semangat dan kembali bangkit. Pelayanan untuk tamu merupakan hal utama bagi pihak hotel. Oleh sebab itu, pihak Hotel Tugu Malang memperketat protokol kesehatan demi kenyamanan tamu.

Di tengah kerinduan akan berlibur di kala pandemi ini semakin tinggi,   Hotel Tugu Malang memberikan solusi dengan penawaran voucher. Agar ada sebuah harapan muncul bagi mereka dengan merindukan traveling .

“Kami menyediakan voucher liburan yang fleksibel dengan jangka waktu hingga kamar April 2022. Hal ini ditujukan agar mereka bisa memutuskan sendiri, kapan siapnya untuk melakukan traveling, ” kata Pratiwi Sasotya.

Perjalanan 30 tahun yang dilalui oleh Hotel Tugu Malang akan selalu mencari jalan menghadirkan inovasi baru untuk para-para tamu. Tak lupa selalu menyampaikan kehangatan dan pelayanan terbaik untuk setiap tamunya. Oleh sebab itu, Hotel Tugu Malang tetap bersifat untuk bangkit di tengah pandemi covid-19. (*)