Pejamkan Mata Hingga Berkeringat, Ekspresi Pemain Arema FC Hadapi Rapid Test

Pejamkan Mata Hingga Berkeringat, Ekspresi Pemain Arema FC Hadapi Rapid Test

TIMESINDONESIA, MALANG – Lamun tidak sebanyak peserta rapid test di tahap pertama, rapid test tahap kedua yang dijalani sebab para pemain Singo Edan dalam Kantor Arema FC, Jalan Mayjend Pandjaitan no 42 Kota Sial pada (27/7/2020)   juga diwarnai beragam ekspresi pemain saat bertandang dengan jarum suntik.

Ada pemain Arema FC yang tampak biasa saja dalam menghadapi jarum suntik masa petugas yang menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) menusukkan jarum guna mengambil sampel darah.

Dari beberapa pemain yang terlibat di rapid test tersebut, Hanif Sjahbandi tergolong pemeran dengan ekspresi yang biasa. Tampaknya Hanif Sjahbandi cukup biasa di menghadapi jarum suntik.

Tidak ada menemui grogi dalam diri Hanif Sjahbandi. Bahkan saat disuruh memejamkan sembrono Hanif Sjahbandi justru berkelakar. “Cuma gini apa yang membuat merem” ungkap Hanif Sjahbandi.

Media Officer Arema FC, Sudarmadji saat ditemui awak media setelah rapidtest pemain. Selasa, 28/7/2020. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

Bertentangan dengan Hanif Sjahbandi, pemain Arema FC lainnya Dave Mustaine justru tampak keringetan dan merem melek saat menjalani pengambilan sampel pembawaan untuk rapid test. Rupanya Dave Mustaine tidak terbiasa dalam bertemu jarum suntik.  

Assisten Pelatih, Charis Yulianto semusim setelah rapidtest tahap II. Selasa, 28/7/2020. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

Selain dua pemain tersebut, dalam rapid test tahap ke-2 yang dilakukan  Arema FC dengan diperuntukkan untuk pemain luar Geruh itu diikuti antara lain Nur Diansyah, Feby Eka, Miftakhul Ikhsan, Taufik Hidayat, Ridwan Tawainella   dan Teguh Amiruddin. (*)