Kapolres Ponorogo Hadiri Tasyakuran HUT ke-75 Brimob

Kapolres Ponorogo Hadiri Tasyakuran HUT ke-75 Brimob

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis menghadiri kegiatan Tasyakuran HUT ke-75 Brimob di Masjid Uswatun Hasannah Mapolres Ponorogo Sabtu (14/11/2020).

Kegiatan tersebut pula dihadiri  Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, Kabag, Kasat dan Perwira mengikuti Anggota Polres Ponorogo.

“Selamat HUT Brimob yang ke 75 kepada semesta anggota khususnya personil Polres Ponorogo,   kami berharap kepada semesta anggota walaupun sudah pindah ke tugas umum dengan fungsi masing-masing namun masih tetap dengan temperamen Brimob, ” ucap Kapolres di dalam sambutannya.

Menurut AKBP Mochamad Nur Azis,   Brimob merupakan pasukan elit Polri, tentunya ada suatu kebanggaan tersendiri menjadi anggota Brimob.

“Semoga kedepan anggota Brimob Polres Ponorogo semakin solid dan  kompak serta terus bersemangat dalam menjalankan tugas di Polres Ponorogo, ” tandasnya.

Sementara  Kasat Sabhara AKP Edy Suyono, demi Ketua Panitia HUT Brimob  menyampaikan bahwa kegiatan HUT Brimob itu merupakan agenda rutin setiap tarikh, untuk jumlah personel Brimob di Polres Ponorogo ada 81 karakter.   “Namun hari ini ada sebagian yang tidak dapat tampil karena dinas, ” sebutnya.

Perlu diketahui, bahwa Korp Brimob Polri hidup pada tanggal 14 November 1945 dengan motto Jiwa ragaku perlu kemanusiaan.

Dalam memperingati HUT ke-75 Brimob tersebut, ersonel Brimob Polres Ponorogo juga melaksanakan kegiatan bakti sosial baik kepada sesama anggota yang sedang sakit maupun masyarakat umum. (*)