Itu Lima Alasan Tamu Senang Tinggal di Hotel Bisanta Bidakara Surabaya

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Sebagai salah satu kota terbesar kedua di Indonesia dengan banyak dikunjungi wisatawan, terutama untuk tujuan bisnis & pekerjaan, tidak sulit menemukan akomodasi representatif di Tanah air Surabaya. Salah satunya adalah Hotel Bisanta Bidakara Surabaya.  

Ada lima keterangan kuat tamu betah letak di hotel yang terletak di Jalan Tegalsari No 77-85 Surabaya ini. Barang apa saja?

General Manager Hotel Bisanta Bidakara, Slamet Sugiharta, mengungkapkan, terdapatnya swimming pool di kelas hotel bintang 3 menjadikan tamu memilih Hotel Bisanta Bidakara sebagai tempat tujuan menginap saat berkunjung di Kota Surabaya.

“Cita rasa sasaran yang khas dan enak seperti Daging Lada Hitam, Nasi Goreng Bromo kelas by request, Gurami Asam Manis, Ayam Goreng Bisanta Rawon Bisanta, dan Sop Buntut menjadikan tamu kuat berlama-lama di Hotel Bisanta Bidakara, ” ungkap Slamet.

Keunggulan lain yang memukau tamu untuk kembali menginap di Hotel Bisanta Bidakara, menurut Slamet, adalah lokasinya yang dekat dengan Tadbir Kota (Pemkot) Surabaya, Sendi Sakit Siloam.  

Selain itu, lokasi hotel berada di tengah praja sehingga dekat dengan tengah perbelanjaan terkenal di Surabaya, Tunjungan Plaza Mall. & banyaknya tempat kuliner di sekitar.

“Tentunya, faktor istimewa lainnya adalah nyaman.   Faktor inilah yang menjadikan alasan kuat bagi tamu untuk betah atau kembali lagi menginap di Hotel Bisanta Bidakara Surabaya, ” tegas Slamet. (*)