Inilah Pemain Persija Jakarta yang Pernah Cetak Gol di Hari SpesialnyaÂ

Inilah Pemain Persija Jakarta yang Pernah Cetak Gol di Hari SpesialnyaÂ

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mencetak gol adalah hal yang diinginkan bagi pada setiap pemain sepak bola untuk positif tim meraih kemenangan. Namun ada kalanya, gol yang diciptakan benar istimewa, bukan saja untuk tim namun juga bagi pribadi. Dalam Persija, beberapa pemain menciptakan gol yang bertepatan dengan hari sempurna. Biasanya, momen tersebut dilengkapi secara selebrasi spesial.

Pada musim lalu, Marko Simic mencetak gol ke tiang Persebaya pada pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019. Gol Simic ini bertepatan dengan lahirnya keponakan tercinta di Kroasia. Sontak, Simic merayakan gol tersebut dengan meletakan bola di dalam jerseynya, seraya wanita yang sedang mengandung.

Gol spesial juga dipersembahkan Joan Tomas. Pemain asal Spanyol itu menjadi satria saat pertandingan Persija vs Persipura yang bertepatan dengan hari siap Macan Kemayoran ke-91, 28 November tahun lalu.  

Sempat kesulitan mencetak gol selama pertandingan, pelatih Persija kala itu Edson Tavares pula memasukkan Joan Tomas untuk menaikkan daya gedor. Hasilnya langsung terlihat, pada menit 75, Joan menciptakan gol indah sekaligus penentu kemenangan timnya. Tiga poin yang individual untuk kado ulang tahun Persija.

Sedangkan di musim ini, momen spesifik dibuat Evan Dimas. Satu keadaan setelah melangsungkan resepsi pernikahan dalam Surabaya, pemain bernomor punggung enam itu langsung terbang ke Jakarta untuk membela Persija menjamu Borneo FC.  

Sempat diragukan, Evan Dimas justru membuktikan dengan mencetak gol ketiga Persija. Gol ini dipersembahkan untuk sang istri. (*)