HUT ke-19 Kota Batu, Wali Praja Dewanti Rumpoko Ajak Tingkatkan Afeksi

HUT ke-19 Kota Batu, Wali Praja Dewanti Rumpoko Ajak Tingkatkan Afeksi

TIMESINDONESIA, BATU – Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko MSi mengajak seluruh elemen kelompok menggunakan momen Hari Ulang Tahun atau HUT ke-19 Kota Keras kepala untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

Terlebih saat ini negara kita berada dalam kondisi sulit di tengah Pandemi Covid-19 dimana banyak warga yang mengalami kesulitan ekonomi makin kehilangan pendapatan karena pemutusan ikatan kerja.

“Sudah sepatutnya kita menguatkan tekad untuk terus bahu membahu di bekerja, bersinergi dalam mengatasi tantangan kedepan, ” ujar Wali Kota saat memimpin Apel Hari Oleh karena itu ke-19 Kota Batu di Rumah Kota Among Tani, Sabtu (17/20/2020).

Dra Hj Dewanti mengajak semua orang untuk mengambil hikmah dari keadaan ini dan lebih peduli, saling sokong menolong dan menyumbangkan sesuatu yang terbaik untuk diberikan.

Wali kota tetap kondisi sulit ini bisa dilalui dengan nilai – nilai sosial yang kita miliki antara lain semangat gotong royong dan semangat persaudaraan atau solidaritas.

Dalam kesempatan tersebut, Dewanti juga mengucapkan selamat arah HUT Provinsi Jawa Timur. Dia menegaskan bahwa pembangunan di Kota Batu dari masa ke zaman seiring dan sejalan, dengan capaian provinsi Jawa Timur.

Kota Batu tetap mengalami perkembangan yang cukup pesat. Selama kurun waktu hampir 19 tahun terakhir, capaian hasil kemampuan pembangunan menunjukkan perkembangan yang terus meningkat.

“Saya perlu mengingatkan agar kita tidak cepat berpuas diri, dengan berbagai kemajuan dan hasil pembangunan yang telah kita capai, ” ujar wali kota.

Menurutnya keberhasilan pendirian ini hendaknya bisa dijadikan dorongan sekaligus sebagai bahan evaluasi buat terus melangkah kedepan lebih tertib dan berkualitas, guna mempersembahkan pertambahan Kota Wisata Batu yang kita cintai bersama.

“Masih banyak tugas yang perlu kita kerjakan dan membutuhkan kepedulian dan tanggung jawab kita bersama, serta tantangan yang lebih berat menghadang kita, di mana kesemuanya itu membutuhkan semangat & tekad kerja keras di di rasa kekompakkan kita bersama untuk menghadapinya, ” ujarnya.

Peringatan HUT ke-19 Kota Batu ditandai dengan Upacara Hari Jadi Kota Batu pada Balai Kota Among Tani yang dihadiri Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, Forkopimda dan sejumlah seruan. (*)