Ganda Ajax vs Feyenoord pada Laga Persija vs Persib

aroma-ajax-vs-feyenoord-di-laga-persija-vs-persib-1

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ezra Walian tidak bisa menyembunyikan rasa antusiasnya menyambut laga Persija  vs Persib   dalam final Beker Menpora 2021. Dia mengecap bahwa laga itu tak ubahnya pertemuan dua awak besar Belanda, Ajax Amsterdam vs Feyenoord Rotterdam.

Pertemuan dua tim itu jika di Belanda disebut dengan De Klassieker. “Ya ini pertama kali. Kalau dalam Belanda kami menyebutnya De Klassieker. Tentunya saya cakap mengenai sejarah rivalitas ke-2 klub, ” ujar Ezra.

Ezra Walian mengakui bahwa pertandingan melawan Persija adalah tantangan tersendiri bagi dirinya. Apalagi pertandingan tersebut berlangsung di partai puncak final Piala Menpora 2021, tetap saja publik Persib menginginkan hasil terbaik.

“Tentu saja saya ingin mengerahkan dengan terbaik di pertandingan ini, tapi saya juga selalu mencoba untuk mengerahkan dengan terbaik di laga lainnya, ” kata Ezra menegaskan.

Ezra Walian smerupakan pemain yang didatangkan oleh Persib menjelang digulirkannya Piala Menpora 2021. Kendati masih jalan adaptasi bersama tim barunya itu, Ezra Walian tidak canggung, dia merupakan salah satu pencetak gol terbanyak Persib di Piala Menpora 2021. Dia sudah menyumbangkan 3 gol, jumlah itu serupa dengan yang dicatatkan oleh Frets Butuan.

Kemampuan yang dimiliki oleh Ezra Walian bisa jadi menjadi pelengkap Persib di lini ajaran. Seperti diketahui Persib Bandung masih memiliki satu penyerbu tajam lagi yakni Wander Luiz. Pemain asing pokok Brasil itu sejauh ini sudah mencetak dua gol di Piala Menpora 2021. (*)