Arsenal Berhentikan Gunnersaurus, Mesut Ozil Siap Menanggung Gaji Sang Dinosaurus Hijau

Arsenal Berhentikan Gunnersaurus, Mesut Ozil Siap Menanggung Gaji Sang Dinosaurus Hijau

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gelandang  Arsenal,   Mesut Ozil  menyatakan siap menanggung gaji maskot awak, Gunnersaurus, yang belum ini kudu keluar dikarenakan klub terdampak Covid-19. Itu dilakukan Arsenal untuk merebahkan biaya operasional sebagai langkah penghematan di masa krisis ini.

Diketahui, wujud di balik maskot dinosaurus hijau adalah sosok setia mendampingi langgar kandang Arsenal selama 27 tarikh lamannya. Dari hal itu, Ozil pun tergerak untuk menanggung penghasilan Jerry Quy. Ya, Jerry Qui adalah sosok di balik maskot dinosaurus hijau tersebut.

Jeey Quy sungguh terkenal sosok yang sangat setia kepada Arsenal. Ia pernah berkorban dengan tak hadir dalam ijab kabul saudaranya demi menjalankan tugas sebagai Gunnersaurus di laga kandang The Gunners.

“Saya sangat sedih karena Jerry Quy alias maskot kami yang terkenal dan setia, @Gunnersaurus, dengan juga bagian integral klub kami, diberhentikan setelah 27 tahun, ” kata Ozil di akun Twitter.

Jerry Quy adalah sosok yang tetap mengenakan kostum dinosaurus hijau itu dalam setiap pertandingan kandang Arsenal sejak 1993 silam.

Namun, pandemi memaksa Arsenal berpisah dengan Jerry Quy dan juga Gunnersaurus. Club London itu memutusankan hubungan kerja kepada 55 karyawannya.

“Karena itu, saya menganjurkan untuk mengganti @Arsenal dengan perolehan penuh pria hijau besar kami selama saya masih menjadi pemeran Arsenal dan Jerry dapat melanjutkan pekerjaan yang sangat dia cintai, ” ujar Ozil.

Nasib Ozil dalam London juga belum pasti. Pemeran berkebangsaan Jerman itu saat tersebut kesulitan mendapatkan tempat ditim pokok.

Pelatih  Arsenal,   Mikel Arteta  mengesahkan tidak memberi satu tempat dalam tim utama kepada Ozil  sepanjang musim ini.

“Tugas saya di sini (Arsenal) adalah mengelola tim sebaik mungkin. Siapapun yang mampu menyampaikan performa terbaik, dialah yang mau saya tempatkan di tim utama. Itu syarat mutlak untuk semua pemain. Tak terkecuali Ozil, ” ujar Arteta.

Sejak dimulainya musim 2020/2021, Mesut Ozil belum sekali pun terkebat di laga-laga Arsenal, meski kondisinya dalam keadaan prima dan bugar. Padahal, saat ini dia adalah pemain dengan gaji termahal dalam Arsenal. Yaitu senilai 350 seperseribu Pounds per pekan. (*)