4 Tanaman Hias yang Betul untuk Dekor Ruangan, Indah untuk Kesehatan Juga Loh!

4-tanaman-hias-yang-cocok-untuk-dekor-ruangan-baik-untuk-kesehatan-juga-loh-4

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Selain untuk menghias ruangan, ternyata beberapa tanaman ini baik untuk kesehatan. Tanaman hias juga hendak membawa suasana positif untuk pemiliknya. Baik kegembiraan pada hidup maupun kegembiraan mengoleksi tanaman hias.

Beberapa tanaman hias indoor bermanfaat sebagai penyaring udara dan bisa membantu menghilangkan racun serta juga polusi loh. Untuk kalian para perokok, benar disarankan memelihara tanaman memper indoor karena dapat flora indoor dapat menyerap zat-zat berbahaya yang ada pada ruangan.

Bagi kamu yang memiliki penyakit seperti sesak napas dan alergi udara, pula sangat disarankan untuk mememlihara tanaman hias indoor .

Inilah kurang tanaman hias yang bisa untuk mendekor ruangan kamu, tetapi juga bisa membereskan kesehatan

1. Rosemary

Tanaman  Rosemary (Foto: Freepik/jcomp)

Rosemary merupakan tanaman memper indoor yang memiliki bentuk yang cantik saat dihias diruangan kamu loh.

Tanaman ini juga sangat bermanfaat bagi daya ingat dan mengurangi setres. Bahkan awak bisa menambahkan rosemary ke dalam salad dan mampu menjadi bahan makananmu loh.

2. Lavender

Tanaman  Lavender  (Foto: Freepik/  svetlanasokolova)

Lavender ialah tanaman hias yang benar indah dan bewarna ungu. Selain memiliki paras yang elok, lavender juga memiliki aroma yang sangat harum. Aroma lavender sangat bermanfaat untuk mengurangi kecemasan dan penderita insomnia.

Selain tersebut lavender dapat mengusir nyamuk di dalam ruangan. Dan juga tanaman ini bakal membawa ketenangan bagi pemiliknya.

3. Lidah Mertua

Tanaman Bertopang mertua (Foto:   Ask Wet & Forget)

Lidah mertua sudah sangat tidak asing untuk para kolektor tanaman memper. Lidah mertua sangat tepat untuk menghias sudut ruangan kamu dan pastinya hendak membuat ruangan kamu terasa lebih indah.

Tanaman ini juga dapat menyerap bisa pada ruangan dan tentunya dapat menghasilkan oksigen dengan melimpah. Dan juga dalam saat malam hari lidah mertua juga dapat makan karbondioksida pada malam keadaan.

4. Daun Ivy

Tanaman Hias Daun Ivy (Foto: Shutterstock)

Siapa duga ternyata daun ivy selain menghias ruangan kamu, ternyata tanaman ini dapat membantu mengatasi batuk loh. & juga bagi kamu dengan mengalami penyakit seperti alergi udara, asma, bronkitis, & penyakit saluran pernapasan yang lainnya, untuk disarankan menanggung tanaman ini.

Itulah 4 Tanaman hias yang cocok untuk dekorasi ruangan sekaligus untuk kesehatan. (*)